Minggu, 28 April 2019

Perawatan yang Sering Dilakukan Pria

Perawatan yang Sering Dilakukan Pria

Genap sudah 10 tahun klinik kecantikan ZAP hadir di Indonesia. ZAP Clinic dirintis oleh Fadly Sahab pada 2009 dan saat itu berfokus pada layanan hair removal. Pada 2013, mereka bertransformasi menjadi klinik kecantikan khusus untuk perempuan yang menghadirkan perawatan berbasis laser.

Memasuki usia 10 tahun, ZAP Clinic telah memiliki 38 outlet di 13 kota Indonesia Sejumlah inovasi terus dilakukan. 

Pada tahun ini, mereka membuka Men/O/Logy by ZAP, yang merupakan klinik perawatan khusus pria yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Tak hanya perempuan yang ingin tampil mempesona, merawat penampilan diri juga dirasa penting bagi pria masa kini.

"Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat sampai Amerika Serikat sedang menjadi tren yang terus meningkat. Di Indonesia, kami juga melihat peluang yang sama. Karena itu, kita menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm dan professional, mungkin lebih tepanya disebut klinik ketampanan," tutur Fadly selaku CEO ZAP Clinic di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Klinik pertama akan dibuka pada awal Mei 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Latar belakang dibukanya klinik perawatan yang disebut juga kllinik ketampanan ini karena banyaknya permintaan dari para pria, terutama mereka yang menemani pasangannya saat berkunjung ke ZAP Clinic.

"Kita awalnya menerima pelanggan pria mulai pukul 8 malam sampai pukul 10 malam karena perawatan untuk wanita tutup pukul 8 malam," terang Fadly.

Sambutannya ternyata cukup bagus meski hanya melakukan promosi dari mulut ke mulut. Lalu, perawatan apa saja yang sering dilakukan para pria di klinik ZAP?

Perawatan Rambut

Menurut Fadly, perawatan yang paling banyak dilakukan para pengunjung pria adalah perawatan rambut. Ada yang ingin rambutnya lebih subur dan ada yang sudah botak tapi ingin menumbuhkan rambut lagi.

Kebanyakan perawatan ini dilakukan mereka yang berusia 30-40 tahun, Namun, ada juga yang baru berusia 20 tahunan tapi rambutnya sudah mulai rontok dan perlu perawatan khusus.

Perawatan Wajah

Para pria juga cukup banyak melakukan perawatan wajah agar lebih bersih dan mulus. Yang paling sering adalah untuk menghilangkan bekas jerawat atau acne scar di bagian wajah. Perawatan seperti ini biasanya dilakukan secara rutin dalam jangka waktu tertentu.

"Bisa dua sampai empat kali kunjungan dalam sebulan atau dua bulan, tergantung bekas jerawatnya seperti apa dan ingin benar-benar sampai mulus atau tidak," terang Fadly.

Infus Booster

Perawatan kecantikan dengan menggunakan infus mulai menjadi tren di Indonesia. Para pria juga mulai banyak yang memilih infus, tapi bukan untuk membuat kulit bersinar atau lebih putih seperti dilakukan kaum perempuan.

Pria lebih memilih infus booster untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Menurut Fadly, hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang kurang tidur, kelelahan atau stamina menurun.

"Ini proses perawatan yang aman dan tak ada efek samping. Biasa dilakukan seminggu atau dua minggu sekali, tergantung keinginan pelanggan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar